Riot Games Berencana Merilis Valorant di Console? oleh - infoeslcsgo.com

Halo sahabat selamat datang di website infoeslcsgo.com, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Riot Games Berencana Merilis Valorant di Console? oleh - infoeslcsgo.com, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Di awal bulan Juni kemarin, Riot Games telah meluncurkan game barunya yang memadukan gaya permainan tactical dengan first-person shooter, Valorant. Tidak heran kalau game yang awalnya dikenal sebagai “Project A” ini disebut sebagai perpaduan antara Counter-Strike: Global Offensive dan Overwatch. Popularitasnya pun menanjak cepat, sehingga tidak sedikit gamer yang ingin memainkannya dalam platform berbeda yakni console. Dan rupanya, sang developer memang berencana membuat permainan yang dimaksud.

Hal ini terungkap ketika Gamespot mewawancarai Anna Donlon, yang menjabat sebagai Executive Producer untuk Valorant. Ketika ditanya apakah game tersebut akan hadir di platform lain, Donlon menjawab timnya tengah mengembangkan purwarupa dari permainan yang dimaksud. Meski begitu, ia mengakui adanya kendala untuk mentranslasikan game tersebut dengan baik di home console.

Anna Donlon mengatakan bahwa Valorant merupakan game yang menawarkan permainan dengan tingkat kompetitif yang sangat tinggi. Karena itu, tim developer merasa khawatir kalau gamer mengalami kerugian atau kerugian, tergantung dari jenis platform yang dipakai untuk memainkannya. Apalagi, Riot Games ingin agar versi console-nya mampu menghadirkan pengalaman bermain yang sama dengan versi PC. Dan mereka tidak mau memangkas bagian apapun dalam core gameplay, hanya untuk bisa memainkannya di console.

Meski begitu, Donlon meyakinkan bahwa menggarap Valorant untuk console bukan hal mustahil. Ia berkata bahwa jika timnya merasa mampu memberikan gameplay experience yang sama untuk kedua platform, mereka pasti akan mengerjakannya. Tapi untuk sekarang, hal itu tidak menjadi fokus utama Riot Games.

Digarap sejak tahun 2014 lalu, Valorant menjadi salah satu game garapan Riot Games yang mampu menarik perhatian kalangan gamer. Tidak heran kalau mereka sukses menggelar closed beta pada tanggal 7 April lalu. Disaksikan oleh lebih dari 1,7 juta audiens, closed beta tersebut berhasil memecahkan rekor viewership di Twitch. [Aseek]

Itulah tadi informasi mengenai Riot Games Berencana Merilis Valorant di Console? oleh - infoeslcsgo.com dan sekianlah artikel dari kami infoeslcsgo.com, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Post a Comment

0 Comments