Valorant, FPS Baru Riot Games yang Memadukan CS:GO dan Overwatch oleh - infoeslcsgo.com

Halo sahabat selamat datang di website infoeslcsgo.com, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Valorant, FPS Baru Riot Games yang Memadukan CS:GO dan Overwatch oleh - infoeslcsgo.com, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-10, Riot Games mengumumkan penggarapan sejumlah judul anyar melalui tayangan live-stream. Salah satunya adalah Project A, yang memadukan fitur-fitur permainan terbaik dalam Counter-Strike: Global Offensive dengan Overwatch. Dan beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan judul resmi untuk game yang dimaksud yakni Valorant.

Permainan bergenre Tactical FPS ini mempertarungkan dua tim yang masing-masing terdiri dari lima player. Seperti dalam Overwatch, pemain bisa memilih satu dari 8 karakter (sementara ini) dengan kemampuan uniknya sendiri untuk dimainkan. Contohnya Phoenix yang menguasai elemen api, Viper yang andal dalam memakai racun, atau Brimstone yang semua skill-nya mempunyau efek AOE. Info lebih lanjut mengenai karakter dalam Valorant, serta skill yang dimilikinya, bisa disimak lewat tautan berikut ini. Sejauh ini masih terasa sama dengan Overwatch, bukan?

Walau setiap karakter mempunyai skill tersendiri, semua itu hanya berupa “alat” untuk memudahkan pemain dalam melemahkan lawan. Lagipula, meski tiap karakter memiliki Ultimate Skill, terdapat waktu cooldown yang lumayan lama sehingga tidak dapat digunakan dengan leluasa. Fire power tetap menjadi metode utama dalam menghabisi player lain, sehingga kepandaianmu dalam membidik sasaran memegang peranan besar.

Uniknya, karaktermu tidak terikat pada satu senjata saja karena seperti dalam CS:GO, gamer dapat membeli beragam senjata di awal match. Tingkat lethality dari setiap senjata yang tersedia juga hampir sama dengan Counter-Strike. Sebagai contoh, Sniper Rifle mampu menghasilkan damage besar, bahkan menghabisi seseorang jika berhasil melakukan headshot. Sementara itu, dibutuhkan beberapa tembakan (ke arah badan) dari senjata berjenis Rifle untuk mematikan musuh.

Valorant dijadwalkan untuk rilis di platform PC sekitar musim panas tahun 2020 ini. Untuk sementara ini, baru tersedia satu mode permainan yang dipilih yakni Bomb Defusal. [Aseek]

Itulah tadi informasi dari poker online mengenai Valorant, FPS Baru Riot Games yang Memadukan CS:GO dan Overwatch oleh - infoeslcsgo.com dan sekianlah artikel dari kami infoeslcsgo.com, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Post a Comment

0 Comments